Rabu, 17 Mei 2017

Tempat Makan Unik di Bandung

Bandung,Infobandung.co.id – Kota Bandung sebagai kota dengan beragam menu kuliner yang lezat seolah menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk hadir ke Kota Kembang. Bahkan tak jarang dari wisatawan yang hadir ke Kota Bandung  hanya sekedar untuk mencari santapan kuliner yang enak, lezat dan memuaskan.

Nah, berbicara kuliner, maka identik dengan makanan, meja makan, kursi, serta peralatan makanan dan lainnya. Suasana monoton yang selalu ada di sebuah tempat makan terkadang membosankan, Jika Anda merasa bosan mungkin ada baiknya Anda mencoba beberapa tempat makan dengan konsep unik di Kota Bandung.
1. Sapu Lidi Café
Di sini pengunjung dimanjakan dengan suasana pedesaan. Makannya di pinggir sawah, dengan pelayan yang mengenakan pakaian tradisional Sunda. Selain menawarkan suasana pedesaan, pengunjung juga dapat menaiki perahu atau becak yang disediakan. Letaknya ada di Jl. Sersan Bajuri Komplek Graha Puspa, Cihideung Lembang.
2. Lawangwangi Café & Art Space
Sesuai dengan namanya, cafe ini memberikan ruang untuk pameran karya seni, seperti foto, lukisan, ukiran, patung, dan kerajinan tangan lainnya. Peminat industri kreatif senang berkumpul di cafe ini. Letaknya ada di JL. Dago Giri No. 99 Bandung.
3. Indischetafel Café
Tempat makan ini dibuat semirip mungkin dengan rumah kolonial jaman dahulu. Sambil makan tentunya pengunjung seakan berada di ruang waktu yang lain.  Alamatnya ada di Jl. Sumatera No. 19 Bandung.
4. Karnivor “Let’s Meet Our Meat!”
Di sini konsep yang ditawarkan adalah hutan. Ornamen kafe dibuat semirip mungkin dengan kondisi hutan, ditambah penggunaan lampu petromaks dan obor. Pelayannya pun mengenakan pakaian ala safari. Cafe unik ini buka sore hingga tengah malam. Alamatnya ada di Jl. Riau No. 127 Bandung.
5. Tree House Café
Cafe ini dihadirkan layaknya rumah yang nyaman, dilengkapi dengan banyak pepohonan. Bukan hanya itu, terdapat rumah pohon dan mini flying fox. Alamatnya ada di Jl. Hasanuddin No. 5 Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar