Rabu, 17 Mei 2017

Tempat Makan Gelato Enak di Bandung

Gelato. Salah satu hidangan yang sedang tren belakangan ini. Sajian yang berasal dari Italia ini menyerupai es krim. Banyak yang bilang jika Gelato ini adalah es krimnya Italia. Tapi sebenarnya ada banyak perbedaan antara es krim dan gelato.

Dikutip dari laman Kompas, gelato memiliki kadar lemak yang lebih sedikit dibandingkan dengan es krim. Es krim dibuat dengan krim masak yang mengandung lemak minimal 10 persen, sedangkan gelato dibuat dengan menggunakan lebih banyak susu dibandingkan krim. Gelato juga biasanya menggunakan lebih sedikit kuning telur.
Hidangan gelato saat ini juga sudah mulai menjamur di Indonesia. Salah satunya di Kota Bandung. Sebagai salah satu Kota dengan destinasi kuliner favorit, sajian gelato juga bisa ditemui di Kota ini. Nah, buat Kamu yang penasaran dengan gelato, dilansir dari laman Qraved berikut ini Kami hadirkan beberapa tempat makan gelato enak di Kota Bandung.
1. Cremeria di Dee
Berlokasi di Trans Studio Mall, Cremeria Di Dee termasuk salah satu Tempat Makan Gelato Enak di Bandung. Dengan mendatangkan langsung mesin pembuat gelato dari Italia. Selain itu, pembuat gelato disini juga berguru lansung dari Italia agar proses pembuatannya semakin mirip dengan aslinya. Pilihan rasanya cukup banyak seperti beberapa rasa unik chocolate earl grey dan blueberry cheese cake.
2. Terminale Gelato
Terminale Gelato beralamat di Living Plaza Mall Dago. Menyajikan tempat yang cukup luas dengan konsep yang menyerupai terminal di Eropa, membuat tempat berburu gelato yang satu ini juga bisa dijadikan salah satu spot foto menarik. Maka tak heran tempat ini menjadi salah satu Tempat Makan Gelato Enak di Bandung.
3. Gio Mio Gelato
 Gio Mio Gelato berada di 23 Paskal Mall. Gelato, dengan harga yang cukup terjangkau ini disajikan disini cukup unik dengan tortilla dan gelato cone yang dibentuk seperti kelopak bunga. Tempat ini juga menjadi salah satu Tempat Makan Gelato Enak di Bandung.
4. Let’s Go Gelato
Tempat Makan Gelato Enak di Bandung lainnya terdapat di Jl. Bengawan dan Jl. Setiabudi. Disini sajian gelato memiliki varian rasa yang sangat banyak. Setiap bulannya, Let’s Go Gelato mengeluarkan varian rasa gelato baru agar kamu tidak pernah bosan datang ke Let’s Go Gelato. Tempatnya tidak besar, namun salah satu keunggulan di let’s Go Gelato adalah rasa gelato yang pas di lidah dan tidak terlalu manis.
5. Pietro’s gelato
Gelato yang disajikan dengan mini cone berjumlah banyak ini cocok sekali untuk kalian yang sedang jalan-jalan bersama keluarga. Dengan menggunakan mini cone pun kamu dapat mencoba aneka rasa sekaligus tanpa khawatir perut kamu keburu kenyang bila makan cone ukuran normal. Pietro’s Gelato bisa Kamu kunjungi di Cihampelas Walk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar